21.3.09

i'm here .. and i'm happy

Ada yang pernah bertanya, lebih bahagia mana, waktu kamu masih kecil atau waktu kamu dah gede sekarang ini.

Aku jawab, aku lebih hepi waktu dah gede sekarang ini.

Emang sih, waktu anak2 tuh g ada beban ya, paling banter bingung minta tanda tangan ortu kalo ulangan dapet merah, ato ada buku pelajaran ketinggalan di rumah sementara dah nyampe sekolah, ato ada buku yang ketinggalan di laci bangku padahal ada pe er ato besok mo ulangan butuh tuh buku (pengalaman pribadi eva sewaktu sd, hueuheuhe)

Laen dari itu, semua baek2 aja.
Pulang sekolah, copot kaus kaki, ganti baju, makan siang, nonton sesame street jam setengah 2 kalo g salah.
Abis itu bikin pe er, mandi, makan, belajar lagi, nonton tv, bobo.
Hari minggu, kumpul di rumah induk keluarga mama, maen ama sepupu2 yang banyak banget (yup, we have a BIG family here)

Dah, masa kecilku cukup bahagia ^^

Tapi setelah 'dipaksa' dewasa, hmm.. masalah mah g ada abisnya.
Tambah usia, tambah tanggung jawab, tambah gede masalah kita.
Tapi, setelah kita menyelesaikan satu masalah, dan maju melangkah, kita bisa memandang masalah di belakang kita dengan rasa puas serta bersyukur boleh mengalaminya.
Bukankah hal2 semacam itu yang membuat kita lebih menghargai hidup.
Tanpa susah kita tidak merasa bahagia.
Tanpa kesedihan kita tidak mengenal kegembiraan.
Klise banget emang..

Dan, disinilah aku sekarang berada. Gak tau masa depan bakal kayak apa.
Gak tau gimana juga akhirnya.
Tapi.. aku tau aku g salah dengan jawaban yang aku kasih.
Dewasa dengan mata terbuka.. bukankah itu yang bikin hidup lebih hidup?

Hahahahaha

You are what you think
Faith, hope, n love.
N the biggest of all is love...

Tidak ada komentar: