5.12.08

Sharing.. perlukah?


Foto november kemaren..
Marvel dg rambut-satu-tahun-dua-bulannya dan mamanya dg selimut-biru-tua-kesayangannya, foto2 dengan narsisnya di ranjang.
Hihihihi, imutnya kami berdua.. hahaha
Ya, wanna share something.
Membiasakan diri berbagi bukanlah hal yg mudah. Tp gak ada kata terlambat untuk memulainya.
teorinya sih begitu, prakteknya susah! ^^
Kapan hari terlibat sedikit percakapan dengan salah seorang kawan. Dia cerita tentang blog, yah, wadah berbagi cerita online ini, milik pasangannya.
Dari ceritanya aku nangkap ada rasa kecewa kali ya, n sedikit marah, tentang tulisan2 yang ada disana.
Namanya juga cewek, men are from mars women are from venus katanya..
Dimana, jika seorang pria sedang mengalami masalah, dia akan bersembunyi di dalam 'gua'nya untuk merenungi masalah tersebut dengan berdiam diri.
Lain dengan wanita, yang akan mengutarakan masalahnya dengan (kebanyakan) sesama kaumnya.
Untuk catatan : gosip tetap berlaku di kaum keduanya ^^
Jadi dg tulisan dalam blog itu, teman saya ngerasa sang kekasih membuka hal2 yang seharusnya tidak dibuka untuk khalayak ramai (online gitu loh).
Trus aku nanya ke dia.. ehm, misal kayak aku nulis di blog-ku gitu sama kayak buka aib sendiri gak.
Dari yg aku tangkap, kalo aku nulis soal rumah tanggaku, y iya, ngelanggar privasilah anggapannya.
ah..
Memang sih, sharing g boleh sekadar sharing.
Tidakkah akan lebih baik kita sharing sesuatu yg berguna (disini saya artikan positif) daripada yg useless.
weleh, nulis apa va.. hahaha
Gampangnya gini.
Suatu cerita pasti ada bagian Pembuka, Isi, dan Penutup.
Nah, selama pembuka + isi + penutup itu belom lengkap terhubung, ya jangan ditulis sebagai satu cerita..
Betul??
Sampe2 ada sinetron dg soundtrack ngetop 'semua kan ada hikmahnya..' (kesenengan pembantu di rumah mama dulu)
Tiap kisah manusia, g peduli seremeh sampe sepenting apapun, pasti mengandung suatu hikmah dibaliknya, yang.. kadang memang butuh waktu lama untuk closing cerita tsb.
Jadi, menurut pendapat pribadi, sharinglah sesuatu yang emang layak untuk disharingkan.
Kadang yang sepele bisa jadi pencerahan buat orang lain.
Siapa yg tahu? Tangan Tuhan bekerja dengan cara2 yang ajaib.
n kalo ada yg nanya hubungan antara foto yang tertera dg tulisan yang ada, yah.... memang gak nyambung sodara2, huehue
Sekedar sharing foto imut, n tulisan juga. ^^
another stupid story by me, haha!

Tidak ada komentar: